oleh

IAIN Langsa Juara II IKPA

-Aceh-22 views

PENANEGERI, Langsa – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) meraih juara II sebagai satuan kerja dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi di lingkungan kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa kategori Pagu besar tahun 2019.

Sementara, untuk juara 1 diraih oleh Polres Aceh Timur dan juara 3 menjadi milik Unsam Langsa.

Piagam itu diserahkan langsung oleh Plt KPPN Langsa Izwan yang diterima Rektor IAIN Langsa melalui Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Drs. Islahul Umam, M. Kom. I, Selasa (4/2), di aula KPPN setempat.

Izwan menyebutkan, adapun indikator penelianaan adalah aspek perencanaan, aspek pelaksanaan dan aspek pertanggung jawaban.

Lanjutnya, pelaksanaan tahun anggaran 2019 lalu telah berlangsung dengan baik dengan mengacu pada IKPA KPPN, yang merupakan cerminan dari setiap Satker, KPPN Langsa mempunyai kinerja pelaksanaan anggaran pada angka 95,39 dari skala 100.

“Sebuah pencapaian yang tidak mungkin terealisasi tanpa hadirnya kerjasama yang baik dari bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Izwan berharap, kepada seluruh Satker agar terus dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran dimasa mendatang.

Baca Juga  Bupati Bireuen : Stunting Harus Menjadi Prioritas Pembangunan Nasional

Sementara itu, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Langsa Drs Islahul Umam, M. Kom. I, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah melakukan realisasi anggaran dengan baik.

Dirinya berharap, prestasi ini dapat terus ditingkatkan.

“Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru