oleh

IDI Bireuen Bagikan 2000 Paket Takjil Buka Puasa bagi Pelintas

PENANEGERI, Bireuen – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bireuen membagikan sedikitnya 2000 paket takjil berbuka puasa, bagi warga dan pengguna jalan, Sabtu (1/6) sore.

Pembagian takjil itu dilakukan di tiga lokasi terpisah, selain di Keudee Kecamatan Jeunieb, Simpang Mamplam dan seputaran pusat kota Kecamatan Samalanga.

Seluruh paket takjil yang disediakan berupa mie goreng, kue, kurma dan minuman ringan tersebut di bagikan secara gratis oleh beberapa anggota IDI.

Ketua IDI cabang Bireuen, dr Purnama Setia Budi Sp.OG kepada Penanegeri.com mengatakan, seluruh paket takjil yang disediakan itu merupakan hasil sumbangan dari seluruh anggota IDI yang ada di Bireuen.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program sosial yang dicetus IDI Bireuen, bentuk kegiatan amal bagi rekan-rekan dokter di Kabupaten Bireuen pada bulan yang berkah ini,” katanya.

Dibagian lain, Purnama mengaku, kegiatan sosial tersebut sengaja dilakukan di tiga lokasi bagian barat kabupaten Bireuen agar kiranya dapat tersalurkan kepada warga  yang sedang melakukan perjalanan (mudik) maupun warga miskin yang ada di lokasi itu.

Baca Juga  Dugaan Kasus Money Politik Dihentikan, Panwaslih Bireuen Diadukan ke DKPP

Kita sengaja lakukan di tiga kecamatan tersebut, sebab kata Purnama di titik-titik tersebut jarang dilakukan agenda kegiatan pembagian takjil bagi warga.

“Kita berharap paket takjil berbuka puasa yang dibagikan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi pengguna jalan dan warga setempat, juga amal ibadah bagi rekan-rekan seprofesinya yang ikut menyumbang dana di agenda ini,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru