oleh

Imum Gampong Meninggal Dalam Boat Saat Cari Udang

-Aceh-43 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Imum Gampong (Imam Desa) Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara M Kasem (55) ditemukan meninggal dalam sebuah boat yang dikemudikannya, Selasa (11/12). Sebelumnya korban diduga mengalami suatu penyakit.

“M Kasem merupakan Imum Gampong desa ini. Beliau memang mengalami suatu penyakit, tetapi saat hendak melaut beliau tidak mengeluh sakit. Korban meninggal dunia dalam boat sekitar pukul 07.40 WIB,” kata Kepala Desa Bantayan, Fazal Umri kepada wartawan.

Fazal menambahkan, korban pergi melaut bersama seorang temannya, Hamdani (49) nelayan asal Desa Meureubo Puntong, kecamatan setempat. Saat itu, jelas Fazal, Hamdani tiba-tiba melihat boat sudah hilang kendali. Boat mereka sudan berjalan sekitar beberapa ratus meter dari bibir pantai.

“Lalu Hamdani melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di atas alat kemudi. Saat itu Hamdani mematikan boat tersebut dan mengabari teman-teman mereka yang ada di boat lain,” ujar Fazal Umri.

Pengemudi dan awak boat lainnya pun membantu menarik boat yang ditumpangi Hamdani dan M Kasem hingga ke darat. Sementara jasad korban dibawa pulang ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Komentar

Berita Terbaru