oleh

Ingin Tiru Messi, Neymar Siap Jadi Mentor Mbappe

PENANEGERI, Sepakbola – Hubungan antara Neymar dan Kylian Mbappe terus berkembang, dengan superstar Brasil tersebut ingin mengikuti teladan Lionel Messi dalam membimbinnya di Barca.

Neymar dan Mbappe menjadi striker andalan saat Paris Saint-Germain menambah dominasi mereka di Grup B Liga Champions pada hari Kamis dengan kemenangan 4-0 atas Anderlecht.

selain Edinson Cavani yang produktif di lini serang, Neymar dan Mbappe memiliki sembilan dan empat gol masing-masing pada musim ini, menyusul kedatangannya striker Prancis tersebut dari Monaco senilai € 180 juta.

Namun meski baru berusia 25 tahun, Neymar berencana untuk menjaga rekan setimnya dalam hal yang sama seperti yang Messi lakukan terhadapnya di Barcelona.

Ketika ditanya apakah Mbappe adalah sahabat barunya, Neymar mengatakan, Mbappe memang berbakat, dia adalah striker yang memiliki potensi besar dan dia telah melakukannya dengan sangat baik.

“Dia pemain hebat dan memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu nama besar dalam sepakbola. Saya berharap semaksimal mungkin dan saya akan membantunya dalam segala hal yang saya bisa. Mudah-mudahan, saya bisa melakukan hal yang sama dengan yang telah dilakukan Messi untuk saya,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport, Jumat (20/10).

Seperti Mbappe, Dani Alves bergabung dengan PSG di musim panas dan bek asal Brasil tersebut menegaskan bahwa klub barunya harus berjuang keras untuk terus maju, meski nyaman di puncak klasemen Ligue 1 dan grup Liga Champions.

“Kami sedang dalam proses, kami harus memperbaiki beberapa aspek permainan kami, itu sudah jelas. Setiap tim selalu perlu memperbaiki sesuatu untuk mencoba dan mencapai tujuannya. Kami berada di jalur yang benar dan saya yakin kami telah membaik dan ambisi kami lebih besar daripada rintangan yang mungkin kami temukan,” tambahnya.

“Kami harus terus mengikuti pertandingan dengan kemenangan dan meningkatkan harapan kami. Untuk itu, menjadi tim terbaik di dunia, kami harus memenangi trofi Eropa,” sambung Mbappe.

“Kami sedang dalam proses, jelas bahwa kami memiliki banyak pemain berkualitas, campuran pemain berpengalaman dan anak muda berbakat. Tapi definisi seperti ini, sebaiknya kami berakhir dengan cara yang benar,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar