oleh

Ini 13 Nama Korban Bus Kurnia Terguling di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen –  Sejauh ini, 13 penumpang Bus Kurnia BL 7450 PB trayek Medan-Banda Aceh yang terguling di tikungan patah, kawasan, Gampong Raya Dagang, Peusangan, Kabupaten Bireuen masih dalam perawatan, Senin (22/4).

Menurut informasi, ke 13 orang penumpang dalam bus tersebut mengalami luka ringan dan masih dirawat di Puskesmas Matangglumpangdua, Peusangan, Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan mengatakan, hingga saat ini seluruh penumpang bus Kurnia masih dalam perawatan di Puskesmas Peusangan.

Menurutnya, sebelum kejadian, bus yang disopiri Nurmasyah (29), warga Desa di Kecamatan Kuala, Bireuen itu awalnya diduga menghindari satu unit truk yang berlawanan arah.

“Sopirnya berusaha menghindari tabrakan laga kambing, sehingga Ia menarik ke arah kiri, tapi posisi ruas jalannya menikung sehingga terbalik,” jelasnya.

Sementara ke 13 korban penumpang bus yang mengalami luka ringan tersebut kini masih dirawat yakni, Zahrul Tanjong (52), warga Desa Gelanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen, Lalu Maulidar (33) warga Muara Tiga Pidie, Munadi (44), warga Reukih Dayah Indrapuri, Aceh Besar dan Rizki Hamdani (22) warga Alur Dua Langkat, Medan,

Baca Juga  Mobile JKN Mudahkan Rumah Sakit Sampaikan Informasi ke Peserta 

Selanjutnya, Putra  (22), warga Desa Gelanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen,Fajar Hasrando (28) warga Tembung, Medan.

Kemudian, Randa Gani Ginting (30) warga Pangkalan Mansur, Medan dan Eka Kartika (42) warga Medan, Sumatera Utara.

Korban lain adalah Zaki Fuadi (26) warga Darul Imarah, Aceh Besar, Cut Nanda Maulida (18) warga Indrapuri, Aceh Besar, Ikhwani (18) dan Fasyihun (18), warga Aceh Besar dan Hanan Syukri (18) warga Indrapuri, Aceh Besar.

Sejauh ini kecelakaan bus tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru