oleh

Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Langsa

PENANEGERI, Langsa – Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12) siang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Untuk mengetahui identitas mayat tersebut, salah seorang personel Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, Bripka Edi Raharjo, melalui akun Facebook Edi Raharjo, Rabu (11/12), merilis ciri-ciri mayat perempuan tersebut.

Dimana di akun facebook miliknya ia memposting ciri-ciri korban yakni tinggi sekitar 150 cm, kulit putih bersih, memakai kaos kaki merk computer, memakai anting, wajah bulat, memakai tantop warna merah maroon, BH warna hitam, memakai cepol/ikat rambut warna abu-abu kehitaman, memakai celana dalam warna abu-abu, wajah oval, hidung bulat, bibir biasa, kepala atas menonjol dan dahi lurus.

Dalam postingan itu ia juga menuliskan “Assalamualaikum Warah Matullah Wabarakatuh mohon informasi bagi siapapun yang mengetahui ciri-ciri fisik dan barang tersebut pada foto dengan jenis kelamin WANITA harap segera hubungi Polsek Langsa Timur/Polres Langsa, bahwa Wanita dengan ciri ciri tersebut pada foto ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, demikian dan atas kerjasamanya kami ucapkan ribuan terima kasih,”.

Kemudian, dalam postingan itu, ia juga memperlihatkan beberapa foto pakaian dan barang yang ditemukan pada korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *