oleh

Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Langsa

PENANEGERI, Langsa – Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Kecamatan Langsa Lama, Selasa (10/12) siang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Untuk mengetahui identitas mayat tersebut, salah seorang personel Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, Bripka Edi Raharjo, melalui akun Facebook Edi Raharjo, Rabu (11/12), merilis ciri-ciri mayat perempuan tersebut.

Dimana di akun facebook miliknya ia memposting ciri-ciri korban yakni tinggi sekitar 150 cm, kulit putih bersih, memakai kaos kaki merk computer, memakai anting, wajah bulat, memakai tantop warna merah maroon, BH warna hitam, memakai cepol/ikat rambut warna abu-abu kehitaman, memakai celana dalam warna abu-abu, wajah oval, hidung bulat, bibir biasa, kepala atas menonjol dan dahi lurus.

Dalam postingan itu ia juga menuliskan “Assalamualaikum Warah Matullah Wabarakatuh mohon informasi bagi siapapun yang mengetahui ciri-ciri fisik dan barang tersebut pada foto dengan jenis kelamin WANITA harap segera hubungi Polsek Langsa Timur/Polres Langsa, bahwa Wanita dengan ciri ciri tersebut pada foto ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, demikian dan atas kerjasamanya kami ucapkan ribuan terima kasih,”.

Baca Juga  Ini Nama-nama Anggota DPRK Langsa Terpilih Periode 2019-2024

Kemudian, dalam postingan itu, ia juga memperlihatkan beberapa foto pakaian dan barang yang ditemukan pada korban.

Komentar

Berita Terbaru