oleh

Ini Harapan Seorang Guru kepada BPJS Kesehatan 

PENANEGERI, Langsa – Program JKN KIS BPJS Kesehatan sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai profesi, tak terkecuali guru.

Seperti yang dirasakan, Munir, Kepala sekolah sekaligus pengajar di SDN Blang Tualang, Kecamatan Bireun Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Dijelaskannya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diangkat pada tahun 1988, dirianya telah terdaftar sebagai peserta jaminan kesehatan pada era Perum Husada Bhakti (PHB) yang kemudian dikenal dengan nama PT Asuransi Kesehatan (Askes) Persero sebelum bertransformasi menjadi BPJS Kesehatan.

“Sudah 3 Dasawarsa saya bersama keluarga terdaftar di Askes, kami puas dengan pelayanan yang diberikan, tidak ada pembedaan dengan pasien umum, pasien cepat dilayani sebagaimana halnya keluarga saya saat dibawa ke UGD beberapa waktu yang lalu,” ujar Munir, Minggu (4/8).

Menurutnya, pelayanan Administrasi juga sangat cepat, mudah dan gratis pastinya. Dirinya berharap kedepan BPJS Kesehatan akan semakin baik lagi dengan menghadirkan berbagai layanan, fasilitas dan kemudahan seperti ini (mobile JKN) serta inovasi-inovasi baru untuk terus meningkatkan kepuasan peserta terlebih bagi kami para pengajar.

Baca Juga  Ini Kronologis Pencurian Uang Milik Mantan Caleg DPRI RI Partai Gerindra

“Sehingga dapat membantu kami menghasilkan anak-anak Indonesia yang cerdas dan terdidik, BPJS tetap di hati,” pungkas Munir.

Komentar

Berita Terbaru