oleh

Ini Identitas Kelompok Bersenjata yang Tertembak di Pidie Jaya

PENANEGERI, Pidie Jaya – Tiga orang dinyatakan tewas dan satu orang kritis usai baku tembak antara pihak keamanan dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terjadi, di kawasan Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Kamis (19/9) petang.

Selain itu, aparat keamanan ikut menyita 3 senjata AK 56 lipat, Revolver, peluru AK dan Revolver berjumlah lebih kurang 100 butir.

Informasi terakhir, ke empat anggota kelompok yang berhasil dilumpuhkan dan tertembak itu masing-masing, Abu Razak, Wan Neraka, Zulfikar, Wan Ompong dan Hamni.

Dari empat anggota kelompok bersenjata yang tertembak itu, Wan Neraka kabarkan mengalami kritis dan masih dalam perawatan tim medis. Ke empat pelaku tersebut sempat dievakuasi ke rumah sakit umum sigli pasca kejadian.

Sementara informasi lain, Wan Ompong yang mengalami kritis hingga kini masih pengawasan pihak kepolisian.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/9) malam membenarkan telah terjadi kontak tembak tersebut.

Dikatakan Kapolres, kontak tembak yang terjadi di Pidie Jaya tersebut terkait dengan kelompok Kriminal bersenjata (KKB)

Baca Juga  Parkir Merupakan Lahan untuk Lakukan Pungli

“Terkait kasus ini nanti akan kita lakukan konferensi pers kembali,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, empat orang terduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas setelah terjadi kontak tembak dengan petugas di kawasan Tienggadeng, Pidie Jaya, Kamis (19/9) sore.

Ke empat orang diduga KKB tersebut merupakan komplotan penculik yang beraksi di kawasan Buket Ceurana, Desa Ie Rhop, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen yang sedang diburu pihak kepolisian dan terakhir tertembak.

Komentar

Berita Terbaru