oleh

Ini Identitas Korban Tabrakan Dua Mobil Avanza di Aceh Utara

-Aceh, Laka Lantas-2.070 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Dua mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan di Jalan Medan – Banda Aceh atau tepatnya di kawasan Gampong Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (7/3). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, kejadian berawal saat mobil Avanza BK 1430 VV yang melaju dengan kecepatan tinggi dari Medah menuju Banda Aceh tiba-tiba oleng ke kanan diduga akibat sopirnya mengantuk.

“Sesampainya di TKP, mobil Avanza ini menabrak mobil Avanza lain dengan nopol BK 1340 RZ yang datang dari arah berlawanan Banda Aceh menuju Medan. Akibat kejadian ini, dua orang meninggal dunia, enam luka berat dan satu mengalami luka ringan,” kata Iptu Sandy Titah Nugraha.

Dia menyebut, mobil Avanza BK 1430 VV dikemudikan oleh Abdul Marwan Lubis (41) dan penumpangnya yaitu Sumarni (35). Keduanya merupakan warga Sidomukti, Kota Kisaran Barat, Sumatera Utara. Sumarni dalam kecelakaan itu mengalami luka berat, sementara Marwan Lubis mengalami luka ringan.

Baca Juga  Begitu Mahalnya Pelayanan Kesehatan Bagi Zainal Abidin di Bireuen

Sedangkan Mobil Avanza BK 1340 RZ dikemudikan oleh Mukhlis Ishak (58). Mukhlis meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Sedangkan para penumpangnya, Rizki Dewi (28), Nurhayati (45), Putri (25) dan Merzia (13), Halimah (32) mengalami luka berat.

“Penumpang lainnya, Aiza Rumaisa (3 bulan), meninggal dunia. Pengemudi dan penumpang mobil Avanza BK 1340 RZ ini merupakan warga asal Gampong Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara,” sebut Kasat Lantas.

Iptu Sandy mengatakan, tindakan yang dilakukannya pada saat itu adalah mengamankan barang bukti, mengantar para korban ke Puskesmas dan menghubungi pihak keluarga korban.

Komentar

Berita Terbaru