oleh

Ini Identitas Sesosok Mayat yang Ditemukan di Irigasi

-Aceh-284 views

PENANEGERI, Langsa – Identitas sesosok mayat yang ditemukan di irigasi diperbatasan Gampong Cinta Raja dan Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur terkuak.

Informasi yang diterima Penanegeri.com, mayat tersebut adalah Ayu Nevita Orteroza (30) warga Jalan Panglima Polem, Lingkungan Amaliah, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Almarhum pergi dari rumahnya pada 9 September 2019 yang lalu. Setelah dilakukan visum d RSUD Langsa, almarhum dibawa pulang oleh pihak keluarga dan sudah dikebumikan sekitar pukul 18.20 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK kepada Penanegeri.com menjelaskan, bahwa setelah melihat jasad korban dan barang bukti yang ditemukan dilokasi kejadian yakni satu buah celana warna ping, satu buah ikat rambut, diketahui identitas korban adalah diduga bernama Ayu Nevita Orteroza.

Sementara itu, berdasarkan hasil laporan tim dokter yang telah melakukan pemeriksaan fisik almarhum, tidak ada ditemukan bekas-bekas luka pukulan di tubuh almarhum.

Begitu juga pada alat kelamin korban tidak ada ditemukan luka apapun.

Komentar

Berita Terbaru