oleh

Ini Jumlah Konsumsi Gratis pada Malam Munajat 212

-Pena Berita-1.701 views

PENANEGERI, Jakarta – Logistik center DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212 bersama 30 vendor lainnya menyiapkan konsumsi gratis bagi jamaah Malam Munajat 212, Kamis (21/2).

Salah seorang tim logistik center DPP PA 212, Ririn (42) kepada Penanegeri.com mengatakan, pihaknya beserta perkumpulan, yayasan dan organisasi lainnya menyiapkan makanan dan minuman gratis bagi siapa saja yang hadir bermunajat di Monas.

“Logistik center PA 212 bersama kawan-kawan lainnya menyiapkan puluhan ribu makanan dan minuman. Alhamdulillah sejak pukul 16.00 WIB hingga saat ini sumbangan terus mengalir,” ujarnya di posko logistik center PA 212, Monas, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan, hingga kini jumlah makanan dan minuman yang ada lebih dari 60 ribu box (porsi). Ini semua sumbangan dari hamba Allah yang mendukung pelaksanaan Malam Munajat ini.

Malam munajat
(Penanegeri/Hariansyah) : Tim logistik center DPP PA 212 sedang menyiapkan makanan bagi jamaah Malam Munajat 212, Kamis (21/2).

“Berbagai jenis makanan disiapkan, mulai dari nasi padang, nasi uduk, nasi campur hingga bakso dan roti-rotian,” terangnya.

Dilokasi yang sama, Eko selaku koordinator Hilal Merah Indonesia (Hilmi) juga menyiapkan konsumsi. Pihaknya khusus menyiapkan nasi kebuli.

“Kami menyiapkan 8 gidir nasi kebuli, 1 gidir bisa untuk 400 porsi, jadi totalnya sekitar 3200 porsi,” tandasnya.

Seperti diketahui bersama, MUI DKI Jakarta dan Majelis Taqlim se-Jabodetabek menggelar Malam Munajat dengan tema ‘Munajat Mengetuk Pintu Langit untuk Keselamatan Agama, Bangsa dan Nusantara’.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *