oleh

Ini Kata Polisi Terkait Penemuan Mayat Tanpa Identitas Kemarin

-Aceh-108 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan Kamis (21/2) kemarin oleh nelayan Gampong Ulerubek, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara sudah diautopsi di RSUD Cut Mutia.

Foto-foto yang diperlihatkan oleh petugas Satuan Reskrim Polres Aceh Utara, kondisi mayat tampak sudah membusuk. Tidak terlihat lagi bentuk wajah, bahkan bagian kepalanya sudah tinggal tengkorak. Sedangkan pada bagian paha sebelah kanan dan punggung terlihat ada tato.

“Pada bagian punggung terlihat ada beberapa titik tato, tidak diketahui motif tato apa. Pada bagian paha sebelah kanan juga ada tato. Kemudian yang bersangkutan juga mengenakan kalung, tapi tidak diketahui jenis kalungnya apa. Untuk kenis kelaminnya laki-laki,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (22/2).

Untuk itu, Kasat Reskrim mengimbau kepada masyarakat khususnya yang merasa ada kehilangan anggota keluarga atau sanak saudara dengan ciri-ciri tersebut agar segera membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Proses selanjutnya, kita melakukan penyelidikan lebih lanjut, dimulai dengan mengidentifikasi identitas mayat tersebut,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat tanpa identitas ditemukan terapung di tengah laut oleh nelayan Gampong Ulerubek Barat. Selanjutnya dimasukkan dalam kotak fiber untuk dibawa pulang ke daratan. Beberapa saat kemudian petugas kepolisian membawa mayat tersebut ke RSUD Cut Mutia untuk proses autopsi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *