oleh

Ini Kegiatan SBY saat Berkunjung ke Lhokseumawe

-Aceh, Politik-441 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Ketua Umum Partai Demokrat, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dipastikan akan berkunjung ke Kota Lhokseumawe dalam rangka Tour Toba Seulawah, pada Jumat (25/1).

“Iya benar Pak SBY hari Jumat akan singgah di Kota Lhokseumawe. Dalam kunjungannya tersebut, Presiden RI ke 6 itu, akan mengadakan pertemuan dengan kader Partai Demokrat  Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireun, Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah,” sebut Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi  (BPOKK) DPC Partai Demokrat Kota Lhokseumawe, Fidhia Aruni, S.I.Kom. M.A.P, kepada Penanegeri.com. Rabu (23/01).

Lanjutnya, selama di Lhokseumawe, SBY juga akan meresmikan Rumah Sakit Medical Center (MMC) di Cunda Lhokseumawe. Kemudian Shalat Jumat di Masjid Islamic Center dan setelah itu makan siang bersama di Pondok Bahari serta melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat nelayan di Pusong.

Setelah itu, pada pagi harinya, beliau juga akan ziarah ke Makam Malikussaleh di Geudong serta menyapa masyarakat setempat. Lalu, pada Sabtu (26/1), akan bertolak ke Banda Aceh.

Komentar

Berita Terbaru