oleh

Ini Nama-nama Kepala Dinas Kota Langsa yang Baru Dilantik

-Aceh-663 views

PENANEGERI, Langsa – Walikota Langsa Usman Abdullah, SE melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Kepala Dinas (Kadis) di lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Jumat (11/1) di Aula Setda setempat.

Selain melantik sejumlah Kadis, Walikota juga melantik pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV).

Usai dilantik, para pejabat eselon II tersebut menandatangani kontrak kerja. Berikut nama-nama Kepala Dinas yang dilantik tersebut.

Kadis Perhubungan, Samsul Bahri, SE, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Ir Abdul Qayyum, Kepala Satpol PP dan WH Kota Langsa, Maimun Sapta, SE, Kadis Pemeberdayaan Masyarakat dan Gampong, Al Azmi, SSTP, MSP, Kadis Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan UKM, Drs Zulhadlisyah S, Kadis Sosial, Armia, SP.

Lalu, Kadis Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Rudi Selamat, SP, Kadis Komunikasi dan Informastika, Yanis Prianto, SE, M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra Suhartini, M.Pd, Kepala Pelaksana BPBD, Ali Mustafa, SE dan Kepala Bappeda, Muhammad Darfian, ST.

Sementara, nama-nama Pejabat Administrator (Eselon III) yang dilantik yakni Mahyuddin, ST sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPBD), Ade Putra Wijaya Siregar, ST sebagai Pj Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Vivi Handayani, SKM, M.Kes sebagai Kabag Tata Usaha pada Wakil Direktur Administrasi Umum RSUD, Hady Wijaya, S.STP, MSP sebagai Kabag Penyusunan Program pada Wakil Direktur Administrasi RSUD dan Khairul Anwar, SE, sebagai Pj Kabid Perencanaan Pembangunan Ekonomi, Insfratruktur dan Pengembangan Wilayah pada Bappeda.

Baca Juga  Walikota Langsa : Membangun Karakter Manusia Lebih Sulit

Sedangkan nama-nama Pejabat Pengawas (Eselon IV) yaitu, Teuku Muhammad Nasir, ST, sebagai Kasie Pembangunan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas PUPR, Melvi Yulanda, ST, sebagai Kasie Pemanfaatan dan Pengendalian Tata Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas PUPR dan Reza Nofrianda, S.AP, M.AP, sebagai Kasubbid Pengembangan Wilayah dan SDA pada Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda.

Komentar

Berita Terbaru