oleh

Ini Pejabat yang Lulus Seleksi di Dinas Baru dan Staf Ahli Pemkab Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Dari 26 orang calon pejabat mengikuti seleksi pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di sejumlah dinas serta Staf Ahli, di lingkungan Pemkab Bireuen, dua orang dinyatakan gugur, dan satu orang pejabat meninggal dunia.

Ketua tim panitia seleksi, Ir H Zulkifli SP melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Mawardi SSTP MSI kepada  Penanegeri.com, Selasa (28/4) sore mengatakan, seluruh PNS yang mengikuti seleksi tersebut sebanyak 26 orang sementara yang lulus hanya 24 orang.

“Setelah pandaftaran hingga seleksi berkas calon, terakhir calon yang lulus seleksi dan memenuhi syarat hanya 24 orang, Dari jumlah itu, satu orang meninggal, dua orang tidak lulus seleksi,” ujar Mawardi.

Dijelaskan, bagi nama-nama yang lulus seleksi tersebut akan segera disampaikan kembali ke Jakarta untuk mendapat pengesahan.

“Bila sudah adanya persetujuan serta penetapan dari pusat, maka satu orang dari setiap posisi dinas yang mereka ikuti, maka segera dilakukan pelantikan persiapan penempatan,” tandas kepala BKPSDM Bireuen itu.

Adapun nama-nama yang lulus seleksi untuk jabatan staf ahli bidang perekonomian, keuangan, dan pembangunan, Irfan SPd MPd, Ir Mukhtar MSi, Fakhurrazi SP.

Untuk calon staf ahli bidang pemerintahan, hukum, dan politik yakni, Andri Saputra SSTP, Irfan SPd MPd, dan Ramli Spd MS.i.

Lalu calon Kepala Dinas Pendidikan Dayah yakni, Anwar S Agt MAP dan Muhammad Diah S Ag. Selanjutnya Anwar S Ag MAP dan Muhammad Diah S Ag, juga sebagai calon Kepala Dinas Syariat Islam.

Sementara, Erry Seprinaldi SSTP, S.Sos MSi, Drs Fuadi, dan Mulyadi SH calon Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana.

Sedangkan dr Irawati, dr Irwan, dan Safrizal SKM M.Kes lulus sebagai calon Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian untuk calon kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ada Fadli ST, Fathullah ST MSM, dan Ritahayati ST.

Posisi sebagai calon kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang lulus, Khairum Hafis SP, Muhammad Al Muttaqin SPd MPd, dan Ramli SPd MSi.

Terakhir, calon kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan yakni drh Afriza, drh Liza Rozana, dan Ir Syahrul MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *