oleh

Ini Pengedar Narkoba yang Ditangkap Polres Aceh Utara

-Aceh-207 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang pria berinisial MU (43) pengedar narkotika jenis sabu-sabu berhasil ditangkap Satreskoba Polres Aceh Utara, Selasa (3/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tersangka MU yang tercatat sebagai warga Desa Tanjong Aron, Kecamatan Syamtalira Aron ditangkap di Jalan Teupin Punti, kecamatan setempat, setelah petugas kepolisian menyamar sebagai pembeli dan memesan barang bukti pada tersangka.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Selasa (3/9) malam mengatakan, penangkapan itu berawal saat petugas kepolisian mendapatkan informasi bahwa tersangka kerap memiliki dan menjual sabu-sabu.

“Mendapatkan informasi itu, kemudian kita membuat penyelidikan dan petugas menyamar sebagai pembeli. Petugas langsung mengamankan tersangka setelah tersangka memperlihatkan barang bukti,” terangnya.

Dari tangan tersangka, lanjutnya, petugas kepolisian mengamankan sabu-sabu 9 paket yang telah dikemas dengan plastik bening seberat 2,18 gram. Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Satreskoba.

AKP Ildani menambahkan, Senin (2/9) lalu pihaknya juga telah menangkap seorang pembeli sabu-sabu berinisial MJ (28), warga Desa Blang Pante, Kecamatan Paya Bakong. MJ ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu satu paket seberat 2,69 gram.

Komentar

Berita Terbaru