oleh

Ini Penjelasan Polisi Soal Warga Aceh Utara yang Mengamuk di Indomaret

-Aceh-3.786 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Aksi sejumlah pria di Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara yang mengamuk di Indomaret mendadak viral di media sosial. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit tersebut, mereka tampak mempertanyakan perihal duit sisa belanja Rp 1000 tidak dikembalikan.

“Iya benar ada kejadian itu. Menyikapi kejadian ini, kita juga masih menunggu laporan dari pihak indomaret, sudah kita bicarakan dengan supervisor Indomaret Matangkuli,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudia Karya, Minggu (12/5).

Dikatakan Sudia, pihaknya saat ini sedang menunggu pihak Indomaret dari Medan, Sumatera Utara untuk turun langsung ke Matangkuli untuk menjelaskan perihal tersebut. Intinya, sambung Sudia, jika pihak Indomaret membuat laporan ke pihaknya, tetap ditindaklanjuti.

“Kita telah duduk berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, camat untuk masalah ini. Kita telah melakukan investigasi juga masalah ini,” kata Sudia.

Video warga mengamuk tersebut beredar viral sejak kemarin. Terlihat puluhan warga lainnya juga terus masuk ke Indomaret untuk menyaksikan aksi tersebut. Dua kasir yang tampak gemetar berupaya menjelaskan masalah itu kepada sejumlah warga.

Komentar

Berita Terbaru