oleh

Ini Penjelasan Telkomsel Terkait Gangguan Layanan Internet di Aceh

-Aceh-2.889 views

PENANEGERI, Langsa – Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan atas gangguan layanan data internet di wilayah Sumbagut hingga Aceh.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang diraskaan para pelanggan Telkomsel,” sebut Hadi Sucipto dalam siaran persnya, Kamis (6/12).

Dijelaskannya, telah terjadi gangguan pada perangkat core di wilayah Sumatra bagian tengah dan Sumatera bagian utara hingga Aceh. Sedangkan layanan voice dan SMS tetap berfungsi dengan normal.

“Saat ini kami sedang berupaya maksimal agar layanan inhernet dapat berfungsi normal kembali, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data Telkomsel,” sebut Hadi.

Adanya gangguan tersebut, sambungnya, tentu memberikan ketidaknyamanan kepada para pelanggan atas layanan data Telkomsel.

“Secara berkesinambungan Tim dari Telkomsel akan terus berupaya dan memastikan agar layanan kepada pelanggan tetap terjaga,” tandas Hadi.

Diberitakan sebelumnya, Masyarakat Kota Langsa mengeluh dan merasa terkejut atas hilangnya jaringan internet Telkomsel sejak, Kamis (6/12) siang.

Salah seorang warga Kota Langsa, Mufty Riansyah kepada Penanegeri.com mengakui, dirinya tidak bisa mengakses jaringan internet melalui provider Telkomsel.

Baca Juga  Pemko Langsa Dukung Zona Bebas Korupsi di KPPP

“Saya tidak tau kenapa, tiba-tiba saja jaringan internet tidak ada. Beberapa kali saya refresh hp, tapi ternyata masih juga jaringannya hilang,” katanya.

Atas hilangnya jaringan tersebut, maka dirinya harus menggunakan WiFi untuk mengakses internet.

Komentar

Berita Terbaru