oleh

Ini Penyebab Pegawai Kantor Pajak Jakarta Meregang Nyawa di Hotel Hermes Palace Banda Aceh

-Aceh, Peristiwa-204 views

PENANEGERI, Banda Aceh – Seorang PNS kantor Pajak Jakarta, Murdiyo (58) ditemukan telah meregang nyawa di salah satu kamar mandi Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, tempat ia menginap, Rabu (25/10) malam.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, setibanya dari Meulaboh, korban beserta 4 (empat) rekan kerjanya cek in di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (25/10) sore. Sekitar pukul 16.00 WIB, saat beristirahat korban menempati kamar no 212 lantai II di Hotel Hermes Palace seorang diri.

Pukul 20.00 WIB, saksi sekaligus rekan kerjanya, Sapto Nugroho (40) yang menempati kamar no 418 mendatangi kamar korban dan hendak menjemput untuk makan malam, setelah menunggu lama dan menggedor berulang kali namun  korban tak kunjung membukakan kamarnya. Selanjutnya, karena merasa curiga korban memiliki riwayat penyakit Jantung, saksi meminta petugas resepsionis Hotel untuk membukakan kamarnya.

Setelah kamar berhasil dibuka, ditemukan korban dalam posisi tertidur di dalam kamar mandi, saat itu juga pihak Hotel Hermes menghubungi PMI Banda Aceh dan Polresta Banda Aceh. Ketika petugas PMI toba di lokasi, setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke RSU Zainal Abidin untuk dilakukan Visum.

Baca Juga  Tuntut Kadis Kesehatan Dicopot, KOLEPS Aceh Barat Demo Hingga Malam Hari

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin, SH melalui Kapolsek Ulee Kareng AKP Mawardi, MM kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat seorang pegawai kantor Pajak Jakarta di salah satu kamar Hotel Hermes Palace.

“Menurut keterangan saksi yang juga rekan kerjanya, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah dua kali jatuh,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban, telah di terbangkan menuju Jakarta dan akan disemayamkan di rumah duka jalan M Ridwan Rais, Jakarta Barat.

Komentar

Berita Terbaru