oleh

Ini Pesan Plt Ketua PWI Aceh di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) harus tetap mengedepankan tiga hal, yakni kontrol sosial, edukasi dan entertain guna menjunjung tinggi kebenaran ditangah-tengah masyarakat.

Hal itu dikatakan Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Aldi NL usai mengukuhkan dan melantik pengurus PWI Kabupaten Bireuen periode 2018-2021, di Opprom Pendopo Bireuen, Sabtu (2/2).

“Proses pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bireuen pertama kali dengan dilakukan pemilihan ulang, meskipun pada proses pemilihan hari ini sangat cepat. Sebenarnya yang sangat penting dalam prosesnya netral, guna mengembangkan demokrasi, biarlah kawan-kawan di daerah yang memilih,” katanya.

Dalam sebuah organisasi, apa lagi di PWI tambah Aldi NL, siapapun yang terpilih dan dipercaya sebagai ketua, harus saling mendukung, solid serta adanya keterbukaan, sehingga organisasi ini akan lebih kuat.

“Kepada ketua yang terpilih termasuk pengurus yang dikukuhkan ini, agar kedepan tetap fokus guna meningkatkan kapasitas wartawan kearah yang lebih sempurna,” harapnya.

Konferensi V PWI Kabupaten Bireuen Tahun 2019 tersebut menetapkan, Ketua PWI Bireuen Suryadi, Sekretaris Hamdani SE, MSM dan Bendahara, Ihkwati SP. Sementara penasehat PWI, A Hadi Djuli dan Ariadi B Jangka serta sejumlah pokja-pokja

Baca Juga  Polisi Amankan Dua Pelaku Kriminal Bersenjata di Aceh Timur 

Agenda itu turut hadir juga pengurus PWI Aceh yakni, Plt Ketua PWI Aceh, Aldin NL, Wakil Ketua, Ramadansyah, Muhammad Zairin, Iranda Novandi.

Komentar

Berita Terbaru