oleh

Ini Suasana Upacara HUT ke 74 RI di Aceh Utara

-Aceh-33 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Segenap unsur Muspida Plus, beserta SKPD dan semua stakeholder di Kabupaten Aceh Utara mengadakan upacara dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI di lapangan upacara, Kecamatan Lhoksukon, Sabtu (17/8).

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib didampingi Wakil Bupati Fauzi Yusuf bertindak sebagai inspektur upacara di atas pentas yang disediakan panitia. Sementara komandan upacara dipimpin oleh Kapten Inf Anhendrik yang menjabat sebagai Komandan Koramil 13 Baktiya.

Pantauan Penanegeri.com, pasukan upacara yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, PNS, para Pramuka berdiri tegak mengikuti upacara, mereka tetap semangat meskipun situasi di lapangan sedikit tergenang air pasca hujan sehari sebelumnya.

Wakil Bupati Fauzi Yusuf dalam kesempatan tersebut mengatakan, upacara hari kemerdekaan RI yang digelar hari ini sudah sangat memadai. Tidak ada kesalahan-kesalahan yang signifikan sesuai dengan tema ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’.

Upacara pengibaran bendera merah putih ini juga digelar di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Aceh Utara disertai dengan berbagai aneka lomba. Berdasarkan laporan, tidak ada kendala pada perayaan hari kemerdekaan ini.

Komentar

Berita Terbaru