oleh

Ini Warga Bireuen yang Positif Covid-19

-Aceh-2.282 views

PENANEGERI, Bireuen – Warga Kabupaten Bireuen yang dinyatakan positif virus Corona (Covid-19) berinisial OR (25), warga Kota Juang, kabupaten setempat.

Menurut informasi, OR ini merupakan Ajudan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Sebelumnya, OR ini sempat dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona awal April 2020 lalu. Kini Ia kembali terinfeksi virus Corona.

Informasi lain yang diperoleh, selama di Bireuen, OR ini sempat berkumpul dengan keluarganya, serta teman dan kerabat dekatnya di sejumlah warung kopi di Kota Bireuen.

Sementara hasil Swab-nya yang terbaru, dan dikeluarkan pihak rumah sakit, Adam Malik, Senin (4/5) kemarin, ternyata OR ini kembali terinfeksi virus Corona.

Namun belakangan, OR sempat pulang ke Kota Juang, Bireuen secara diam-diam tanpa menjalani isolasi mandiri.

Yang anehnya, keberadaanya di Kota Juang, Kabupaten Bireuen Ia dan keluarganya tidak melapor ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Bireuen.

Ditempat terpisah, Plt Kadinkes Bireuen, dr Irwan yang dikofirmasi wartawan, Selasa (5/5) membenarkan, kalau seorag warga Kota Juang, Bireuen positif virus Covid-19.

“Memang benar, seorang warga Bireuen ini positif Corona, dan yang bersangkutan telah dirujuk kembali ke Medan, Sumatera Utara,” terangnya.

Kata dr Irwan, usai dinyatakan kembali positif virus Corona, lalu Tim Gugus Tugas Covid-19 Bireuen langsung menjemput OR di rumah, kemudian dirujuk kembali ke Medan, Sumatera Utara.

“Sekarang yang bersangkutan sudah dirujuk lagi ke rumah sakit di Medan, Sumetara Utara setelah tim menjemput ke rumahnya kemarin,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *