oleh

Ini yang Disampaikan “Toke Suum” saat Kampanye Akbar Partai Aceh di Langsa

-Aceh, Politik-109 views

PENANEGERI, Langsa – Tuha Peut Partai Aceh, Usman Abdullah, SE yang akrab disapa “Toke Suum” meminta kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya gara-gara beda pilihan.

“Jagalah persatuan dan kesatuan, karena itu lebih penting,” himbaunya saat menyampaikan sambutan pada kampanye akbar Partai Aceh, di Lapangan Bola Kebun Lama, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (10/4).

Dirinya juga meminta kepada kader Partai Aceh untuk tidak menciptakan kebencian dan permusuhan dengan masyarakat, tapi ciptakan perdamaian.

“Saya berharap kepada kader Partai Aceh untuk terus melakukan konsolidasi dengan kader-kader lain, sehingga Partai Aceh bisa menang pada Pemilu 2019,” harap Toke Suum.

Pada kesempatan yang sama Tuha Peut Partai Aceh , Dr Marzuki Hamid, MM, mengimbau kepada seluruh kader Partai Aceh untuk tidak melakukan money politik dalam meraih suara masyarakat.

“Begitu juga sebaliknya jangan mau memilih caleg yang memberi uang,” tegasnya.

Amatan Penanegeri.com, ribuan massa Partai Aceh menghadiri kampaye akbar atau rapat umum yang dilaksanakan oleh DPW Partai Aceh Kota Langsa itu.

Baca Juga  Didampingi Mualem, Sandiaga Uno Ziarah ke Makam Sultan Malikussaleh

Massa mulai berdatangan memadati lokasi acara sekitar pukul 14.00 WIB, dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat sambil membawa bendera serta menggunakan baju Partai Aceh.

Sebelum orasi politik disampaikan oleh masing-masing caleg DPRK Langsa dan DPR Aceh, ribuan masyarakat dan simpatisan dihibur dengan penampilan Band Apache 13.

Kemudian, setelah Shalat Ashar acara dilanjutkan dengan memperkenalkan satu persatu caleg DPRK Langsa dan DPR Aceh Dapil 7 kepada ribuan massa yang memadati Lapangan Bola Kebun Lama.

Komentar

Berita Terbaru