oleh

Inter Milan Siap Bajak Nemanja Matic dari Pantauan MU

PENANEGERI, Sepakbola – Inter Milan kini maju sebagai pelamar untuk Nemanja Matic. Laporan tersebut menyatakan bahwa Nerazzurri akan membajak pantauan Manchester United untuk gelandang Chelsea tersebut, dengan juara Liga Primer itu enggan melakukan bisnis dengan The Red Devils, dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (13/7).

Matic bergabung kembali dengan Chelsea dari Benfica di jendela transfer musim dingin 2014 setelah periode pertamanya di klub berakhir dengan hasil mengecewakan.

Namun pemain itu datang ke Chelsea kedua kalinya dan memberikan dampak positif dalam tiga musim terakhir.

Baca : MU Gunakan Kesepakatan Pribadi Boyong Nemanja Matic

Sementara Matic memainkan peran penting dalam kemenangan Chelsea di Liga Premier musim 2014/15, kedatangan N’Golo Kante melihat dia berbagi waktu bermain dengan Cesc Fabregas dalam kemenangan kedua liga dalam tiga tahun, meskipun dia memang memainkan peran kunci di sisi Antonio Conte.

Menjelang musim yang akan datang, tempat Matic dalam tim utama Stamford Bridge terancam, dengan nama Tiemoue Bakayoko sudah siap untuk menandatangani kontrak dengan juara bertahan Liga Primer.

Kedatangan gelandang asal Prancis kedua dalam dua tahun kemungkinan akan mengurangi waktu bermain Matic dan dengan demikian, ia bisa memberik kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Memimpin perlombaan untuk menandatangani pemain Serbia sejauh ini adalah Manchester United, dengan Jose Mourinho ingin menambah kekuatan di sisinya dengan penambahan pemain.

Manajer asal Portugal ini dikenal sebagai pengagum bakat si pemain, yang juga menjadi kunci untuk membawanya kembali ke Chelsea pada tahun 2014.

Namun ada sedikit masalah antara Chelsea dan Manchester United menyusul akuisisi Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klub sebelum Manchester United mencuri kesempatan The Blues di saat terakhir.

Karena itu, Chelsea kini enggan melakukan bisnis dengan The Red Devils, membuka jalan bagi pelamar lain Matic untuk ikut memimpin. Dan yang mengambil keuntungan dari situasi tersebut adalah Inter Milan, yang siap melepaskan dana cukup besar.

Nerazzurri sendiri bersiap untuk melepas Joao Mario ke PSG. Dengan masa depan pemain seperti Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia juga masih mengambang, Matic adalah tipe gelandang berkualitas untuk menambah soliditas tim asuhan Luciano Spalletti.

Sekarang masih harus dilihat apakah Manchester United bisa bersaing untuk dapatkan Matic lagi, atau justru Inter Milan yang sukses merebut kesempatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar