oleh

Inter Milan Siap Datangkan Iniesta

PENANEGERI, Sepakbola – Andres Iniesta telah muncul sebagai target kejutan bagi Inter Milan. Nerazzurri telah membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk kepindahan gelandang Spanyol itu di jendela transfer musim panas, dikutip dari laman media Italia Gazzetta dello Sport, Kamis (22/6).

Iniesta adalah salah satu kisah sukses mengejutkan dari akademi La Masia yang terkenal di Barcelona, yang dengan cepat berkembang melalui barisan di penyiapan pemuda sebelum mencapai kelas dengan tim pertama di tahun 2002.

Sejak saat itu, dia telah menjadi salah satu pilar kesuksesan Barcelona yang belum pernah terjadi sebelumnya di La Liga dan Liga Champions.

Selama 15 tahun berkarir dengan Blaugrana, Iniesta telah memenangkan 30 piala yang menakjubkan, yang juga mengumpulkan lebih dari 600 penampilan untuk klub tersebut.

Selama periode ini, ia telah mencapai banyak keberhasilan dengan Spanyol juga, dengan siapa ia telah memenangkan Piala Dunia dan dua Kejuaraan Eropa.

Setelah menjadi bagian penting dari klub dan tim nasional yang sering dipuji sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa di klub dan tingkat internasional, tak usah dikatakan lagi bahwa Iniesta benar dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik sepanjang masa.

Namun, dengan hanya 12 bulan tersisa pada kesepakatannya saat ini dengan Barcelona, ada kekhawatiran bahwa Iniesta mungkin tidak akan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Sementara beberapa laporan telah mengklaim bahwa pemain tersebut akan segera memperpanjang syarat dengan klub Catalan, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kesepakatan baru masih harus ditawarkan.

Berita ini tampaknya telah memicu Inter Milan ke dalam kehidupan yang lebih jauh, bagi pemain berusia 33 tahun di musim panas ini. Direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio baru-baru ini bertemu dengan rekannya dari Barcelona, Ariedo Braida ketika mereka mendiskusikan pertemuan kemungkinan langkahnya untuk Iniesta.

Inter harus menambahkan prajurit di musim panas setelah sebuah musim 2016/17 yang jauh dari harapan. di mana mereka finis ke-7  klasemen Serie A. Pemilik kaya asal China mereka, Suning Group bersedia menginvestasikan ibanyak hal besar di musim panas untuk memastikan kembali ke puncak sepakbola Italia.

Dengan Luciano Spalletti bersiap untuk didukung di bursa transfer atas targetnya, sebuah langkah bagi Iniesta mungkin terjadi.

Sementara, gelandang veteran itu berada di tahun-tahun senja dalam karirnya di usia 33 tahun, dia akan menjadi pemain inti setiap gelandang yang dimiliki pelatih Inter saat ini, sehingga menghasilkan solusi jangka pendek yang sempurna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *