oleh

Ir Joni Jabat Wakil Ketua DPRK Langsa

-Aceh-242 views

PENANEGERI, Langsa – Ir Joni ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRK Langsa periode 2019-2024 dari Partai Demokrat.

Penetapan itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat, Nomor : 277/SK/DPP.PD/IX/2019, tentang Penetapan Unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRK Langsa, Provinsi Aceh dari Partai Demokrat, tanggal 9 September 2019, yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Prof DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, DR. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS.

“Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah yang diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar AKA, S.Sos, Selasa (17/9) sore di ruang kerja Wakil Ketua DPR Aceh dari Partai Demokrat, Dalimi,” tutur Ir Joni, kepada Penanegeri.com, Rabu (18/9).

Penyerahan surat keputusan itu turut dihadiri oleh, Sekjen DPD Partai Demokrat, Iqbal Farabi, Bendahara, Alaidin Abu Abas serta beberapa Ketua dan Wakil Ketua DPR kabupaten/kota terpilih se Aceh dari Partai Demokrat.

Atas keputusan tersebut, sambung Ir Joni, ia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh warga, simpatisan yang telah mendukung dan mempercayakannya menjadi anggota DPRK Langsa.

Baca Juga  Ada 10 Kasus Pelanggaran Pemilu di Bireuen, Tiga Diantaranya Pidana
Ir Joni
(Penanegeri/Istimewa) : Wakil Ketua DPRK Langsa periode 2019 – 2024, Rabu (18/9).

Selain itu juga, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai salah satu pimpinan di DPRK Langsa.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mendapat ridho dari Allah SWT, dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat dan siap mendukung Pemko Langsa untuk membuat Kota Langsa semakin maju, sejahtera dan islami serta siap menerima kritikan dan masukan kapansaja dan dimana saja,” ucapnya.

Lanjut Joni, sebagai salah seorang kader tulen sejak berdirinya Partai Demokrat tahun 2001 dan telah menjadi anggota DPRK Langsa selama 4 periode sejak Pemilu 2004 sampai 2019 dan pernah menjabat Ketua Komisi I, II, III dan IV serta Ketua BKD dan Ketua Panitia Legilasi di DPRK Langsa, maka siap menjalankan amanah tersebut.

“Dalam menjalankan amanah, dirinya tetap berpegang pada prinsip yang diamanahkan oleh Bapak SBY yaitu SIAP peduli dan memberi solusi. Saya mohon dukungan semua pihak agar amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru