oleh

IRT di Langsa Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

PENANEGERI, Langsa – Rina Afrina (32), ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Ahmad Yani Dusun Analisa Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kesuma SIK, kepada Penanegeri.com, Minggu (24/3) mengatakan, peristiwa itu terjadi, Sabtu (23/3) sekitar pukul 23.45 WIB dan diketahui pertama kali oleh suaminya, Saifullah Bahar (47).

Dijelaskan Kasat, saat suami korban tiba di rumah dan mengetuk pintu hendak masuk ke rumah, tapi istrinya (korban) tidak membukanya. Setelah lebih kurang 15 menit pintu rumah tak kunjung dibuka, maka suami korban memanggil tetangganya, Suli Hariadi (50) dan meminjam obeng untuk mencongkel lubang kunci rumahnya, karena anak kunci pintu tersebut masih menyangkut dilubang kunci pada bagian dalam rumahnya.

Lalu, setelah anak kunci berhasil dijatuhkan, maka suami korban membuka pintu rumah dengan kunci cadangan yang ada padanya. Kemudian saat masuk ke rumah terlihat oleh Saifullah dari ruang tamu ke arah kamar, istrinya sudah tewas gantung diri di tempat tali gantungan ayunan anaknya menggunakan tali nilon besar.

Baca Juga  Donor Darah di Mudi Mesra, Asokaya Bireuen Kumpul 135 Kantong Darah  

Melihat kejadian itu, lanjut Kasat, suami korban memanggil tetangga dan melaporkan ke Polsek Langsa Barat. Mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung meluncur ke TKP bersama dengan anggota dan tim Inafis Polres langsa untuk melakukan olah TKP.

Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa guna dilakukan visum at avertum guna mengetahui motif meninggalnya korban tersebut.

“Hingga saat ini belum diketahui motif gantung diri itu, karena kita masih menunggu hasil visum at avertum dari pihak RSUD Langsa,” pungkas Kasat Reskrim.

Komentar

Berita Terbaru