oleh

IRT Ini Sudah 2 Bulan Minggat dari Rumahnya

-Aceh-107 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Kasmiati (43), dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak tanggal 20 September 2018 lalu. Kasmiati menghilang tanpa kabar apapun.

Suami Kasmiati, Hasyem Basri Abdullah (54) mengatakan, istrinya menghilang sama sekali tanpa kabar yang diterimanya. Kasmiati merupakan istri keduanya yang menikah sejak tahun 2011 silam.

“Saya asli dari Desa Sungai Pauh, Kota Langsa. Sedangkan istri saya asal Desa Simpang Tiga. Selama ini kami tinggal di Desa Matang Anoe, Kecamatan Seunuddon,” ungkap pria yang berprofesi sebagai nelayan itu kepada wartawan, Minggu (18/11).

Hasyem mengaku selama ini tidak ada masalah yang fatal antara mereka. Hasyem mengatakan dirinya sudah berupaya mencari Kasmiati, namun tidak ditemukan. Terakhir ia mencari ke kawasan Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Tidak ada masalah. Yang ada begini, istri saya itu ada meminjamkan emas dua mayam kepada abang kandungnya, Abdul Wahab. Dia (Kasmiati) meminta saya untuk menagihnya. Saya kan mana berani minta karena tidak tahu asal usul masalah. Itu yang ada masalah. Saya tidak memarahinya,” terang Hasyem.

Hasyem mengatakan, sejauh ini ia belum pernah melaporkan masalah tersebut ke Polisi. Namun ia berharap bagi siapa saja yang melihat istrinya itu agar dapat mengabari langsung ke nomor telepon seluler miliknya di nomor 082360160860 atau 082361851606. Ciri-ciri Kasmiati, rambut lurus dan kulit putih.

Komentar

Berita Terbaru