oleh

Isak Tangis Warnai Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Langsa

-Aceh-105 views

PENANEGERI, Langsa – Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, melepas 184 Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Langsa, Jumat (3/8) di Lapangan Merdeka setempat.

Amatan Penanegeri.com, pelepasan tersebut diwarnai isak tangis keluarga dan para pengantar calon jamaah haji yang diberangkatkan menggunakan 7 unit bus menuju asrama haji Banda Aceh.

Kepala Kementerian Agama Kota Langsa, Drs. Faisal Hasan, mengatakan, jumlah jemaah calon haji gelombang pertama yang diberangkatkan dari Kota Langsa berjumlah 184 orang dan 7 orang menunggu di Banda Aceh, sehingga totalnya sebanyak 191 orang.

Ia menjelaskan, 191 jamaah calon haji asal Kota Langsa ini tergabung dalam kloter 2 gelombang pertama. Mereka akan diberangkatkan ke tanah suci pada hari Minggu 5 Agustus 2018 dari Bandara Udara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Untuk gelombang kedua kloter 4 berjumlah 79 orang akan diberangkat pada 5 Agustus 2018, dan gelombang ketiga kloter 9 berjumlah 3 orang diberangkatkan pada 10 Agustus 2018.

Jamaah calon Haji
(Penanegeri/ M.Rizal) :
Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, didampingi Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf, M. Iqbal Lubis, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, saat melepas jamaah calon haji, Jumat (3/8).

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Langsa menyampaikan, pelepasan jamaah calon haji tahun 2018 ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan para jamaah calon haji bisa menjalankan semua ibadahnya di tanah suci dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Pelepasan jamaah calon haji turut dihadiri Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf, M. Iqbal Lubis, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, SH, Ketua MPU Langsa, Dr. Zulkarnain, MA, Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, SH.M.AP dan tamu undangan lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar