oleh

Isap Sabu di Tambak, 3 Warga Langsa Dibekuk Polisi

PENANEGERI, Langsa – Tiga warga Langsa berinisial AN (26) warga Gampong Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Baro, MZ (44) warga Gampong Sidorejo dan Z (33) warga Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, dibekuk polisi saat tengah asik mengisap narkoba jenis sabu, Rabu (28/8), sekitar pukul 23.00 WIB.

“Ketiganya ditangkap, saat mengisap sabu disebuah gubuk di areal pertambakan, Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kasat Narkoba, Iptu Wijaya Yudi Satria Putra, SH, Kamis (29/8).

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat karena maraknya peredaran narkotika jenis Sabu di Gampong Kuala Langsa, yang dilakukan oleh pemuda setempat.

Kemudian, oleh anggota unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap 3 org laki-laki yang sedang berada di sebuah gubuk di areal tambak Kilometer 3, Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat.

“Saat dilakukan pemeriksaan/penggeledahan ditemukan barang bukti 1 paket sabu yang sempat dibuang oleh salah satu tersangkaa ke tambak yang diakui adalah milik ketiga tersangka serta 1 unit HP milik tersangk,” tutup Kasat

Komentar

Berita Terbaru