oleh

Isi Kekosongan SKPK dan Staf Ahli, Pemkab Bireuen Buka Seleksi Pejabat Tinggi Pratama

PENANEGERI, Bireuen – Untuk mengisi kekosongan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan staf ahli bupati, Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat membuka seleksi calon pejabat tinggi pratama atau pejabat eselon II.

Ketua panitia seleksi Sekdakab Bireuen, Ir H Zulkifli SP melalui Kepala BPKSDM setempat, Mawardi SSTP MSi kepada Penanegeri.com, Rabu (18/3) menjelaskan, Pemkab Bireuen memberikan kesempatan seluruh PNS yang memenuhi syarat, mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi sembilan pimpinan tinggi pratama di Bireuen.

“Ada sembilan pimpinaan yang kosong dan perlu segera terisi. Untuk itu kepada PNS yang memenuhi syarat, dapat mengikut seleksi tersebut,” ujarnya.

Ke sembilan pimpinan yang kosong, tambah Mawardi adalah Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Dinas Syariat Islam serta Dinas Pendidikan Dayah.

“Lalu Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Pertenakan dan Kesehtan Hewan,” jelas Mawardi.

Baca Juga  Cabuli Anak Bawah Umur, Seorang Pedagang di Aceh Utara Ditangkap

Setiap PNS yang memenuhi syarat atau berminat, maka dapat melihat pengumuman resmi webset bkpsdm.bireuenkab.go.id serta papan pengumuman BKPSDM Kabupaten Bireuen.

Tahapan seleksi dan pendaftaran mulai 18 Maret hingga 1 April mendatang. Selanjutnya penerimaan berkas mulai 2 hingga 6 April dilanjutkan dengan tahapan lainnya sampai berakhir 12 Mei 2020 mendatang.

“Sedangkan persyaratan lain yang diperlukan, dan berkasnya dapat diantar langsung ke panitia seleksi di BKPSDM Bireuen,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru