oleh

Iskandar Pimpin YARA Perwakilan Aceh Utara

-Aceh-38 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin mengangkat Iskandar sebagai ketua YARA perwakilan Kabupaten Aceh Utara menggantikan ketua sebelumnya, Abubakar. Iskandar diangkat berdasarkan surat keputusan Nomor 015/SK-P/YARA/V/2019.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk menjaga amanah YARA perwakilan Aceh Utara. Amanah ini akan saya jaga dengan sebaik-baik mungkin. Semoga dapat membawa manfaat atau faedah bagi masyarakat kita semua,” kata Iskandar kepada Penanegeri.com, Jumat (24/5).

Untuk itu, Safaruddin berharap kepada Iskandar agar dapat memberikan warna baru bagi masyarakat dan mempermudah pengaduan masyarakat terhadap permasalahan hukum yang di hadapi, karena YARA menyediakan bantuan dan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang ekonominya lemah atau masyarakat kurang mampu.

“Kita berharap perwakilan YARA di Aceh Utara dapat membangun komunikasi yang baik dengan lapisan masyarakat, dan terus membantu masyarakat dalam hal advokasi hukum. Dalam hal ini YARA siap memberikan dan membuka konsultasi hukum kepada masyarakat,” kata Ketua YARA, Safaruddin.

Komentar

Berita Terbaru