oleh

Istri Pemukul Suami Penderita Stroke Sempat Histeris Saat Diamankan Polisi

PENANEGERI, Jakarta – Polisi belum bisa meminta keterangan kepada M (37), wanita yang viral karena memukuli suaminya, HT (65), penderita stroke. M histeris saat polisi hendak meminta keterangan kepadanya.

“Pada saat itu kami amankan M, namun teriak-teriak, istri histerislah. Setelah itu kami lakukan tindakan, kami bawa ke sini (Polsek Penjaringan),” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim kepada wartawan di kantornya, Jakarta Utara, Rabu (18/12/2019).

Keluarga pelaku dan korban saat itu datang ke Polsek Penjaringan. Polisi kemudian membawa M ke RS Jiwa Grogol, Jakarta Barat, setelah keluarga menyatakan M mengalami gangguan kejiwaan.

“Setelah kami bawa ke sini, bahwa dari pihak keluarga mengatakan, dari pihak perempuan, yaitu M bahwa dia mengalami gangguan kejiwaan itu,” tuturnya.

Menurut keterangan keluarga, gangguan kejiwaan M sering kambuh. M bisa melakukan hal-hal di luar batas ketika kambuh.

“Jadi dia kalau lagi situasi landai, berarti nggak, tapi kalau seandainya situasi yang gimana, baru dia itu yang berbuat apa pun itu. Setelah keluarga mengatakan begitu, langsung kami bawa ke rumah sakit jiwa di Grogol,” tuturnya.

Sementara itu, HT dibawa ke RS Atma Jaya untuk diberikan pengobatan. HT mengalami luka di bagian wajahnya akibat pemukulan oleh sang istri itu.

“Pelaku di RSJ di Grogol di sana, akan dilakukan observasi selama dua minggu. Jadi kami masuknya tanggal 11 Desember, ya mungkin nanti menjelang 24-25 sudah ada keterangan dari rumah sakit jiwa,” tuturnya.

Sebelumnya, video pemukulan yang dilakukan oleh M kepada suaminya viral di media sosial. M merekam aksi pemukulan itu.

Dalam video yang beredar, M awalnya mengeluh karena merawat suaminya yang sakit stroke. Setelah itu, M memukuli suaminya dengan alat bantu jalan (walker). (*/dtc)

video youtube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *