oleh

Jack Wilshere Jadi Target Klub Turki

PENANEGERI, Sepakbola – Klub asal Turki Antalyaspor sangat antusias untuk menandatangani Jack Wilshere dari Arsenal musim panas ini. Wilshere tidak sepi peminat dan klub seperti Everton, West Ham dan Newcastle telah mendaftarkan minat mereka tapi tidak ada yang konkret sejauh ini, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (26/7).

Pemain berposisi gelandang tersebut saat ini masih dalam masa pemulihan cedera patah kaki dan belum bergabung dengan Arsenal untuk tur pra musim mereka di Australia dan China.

Arsenal memang menawarkan Wilshere beberapa peluang untuk membuktikan dirinya namun cedera terus-menerus tidak pernah memungkinkannya untuk benar-benar berkembang.

Dan hal itu semakin berubah pada awal musim lalu karena akhirnya klub melepaskan gelandang Inggris tersebut ke klub lain dengan status pinjaman.

Waktu yang dihabiskannya di Bournemouth cukup bermanfaat bagi si pemain 25 tahun. Dia terlihat bangkit dan menjadi pemain andalan Ceri hampir semua pertandingan kecuali yang mereka mainkan melawan Arsenal.

Apa yang paling mencolok tentang Wilshere musim lalu adalah kenyataan bahwa dia bermain dengan sangat baik di lini tengah Bournemouth dan menghubungkan pertahanan dengan serangan untuk berkontribusi lebih jauh.

Dia memang memiliki kualitas khusus karena dia bisa menggiring bola sebagai gelandang bertahan untuk membuat pertahanan lawan terancam. Dia juga memiliki kapasitas sebagai penghancur pertahanan lawan.

Wilshere masih dianggap sebagai pemain bakat dan itu menjelaskan minat Antalyaspor padanya meski sering mengalami cedera.

Meskipun gelandang itu mungkin secara pribadi lebih memilih untuk tetap tinggal bersama The Gunners, sebuah langkah untuk bergabung dengan klub Turki sebenarnya bisa menguntungkan dia karena dia akan memiliki ruang lingkup untuk bereksperimen dan mengamankan waktu bermain reguler.

Arsenal sendiri mengalami musim buruk untuk pertama kalinya dan Arsene Wenger menyadari kenyataan bahwa dia membutuhkan pemain dengan kemampuan yang sudah terbukti.

Hal itu membuat nama Wilshere semakin menjauh dari skuad utama Arsenal dan demi mempertahankan peluang bermain reguler untuk mencapai Piala Dunia tahun depan, maka gelandang Inggris tersebut sebaiknya mendarat di klub lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *