oleh

Jadi Saksi Akad Nikah, Ustadz Abdul Somad Tetap Tausiah Kepada Sahabatnya di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Ustadz H Abdul Somad Lc (UAS) menjadi saksi pada prosesi akad nikah sahabatnya, Teuku Amru Lc dengan Cut Nilawati binti Said Nurdin, di Masjid Besar, Peusangan, Kabupaten Bireuen, Minggu (30/12).

Pada Agenda itu, Ustadz Abdul Somad ikut menyampaikan tausiah pernikahan kepada sahabatnya, serta kepada undangan yang memadati Masjid, Peusangan, Bireuen.

Kehadiran UAS pada kegiatan tersebut, di Mesjid Besar Peusangan itu didampingi ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustadz H. M. Fadhil Rahmi Lc dan tim UAS Aceh.

Dalam momen pernikahan Teuku Amru Lc dengan Cut Nilawati binti Said Nurdin di Masjid Besar, Peusangan, Kabupaten Bireuen, Minggu (30/12), turut dibagikan UAS di laman Facebooknya ‎@Ustadz Abdul Somad عبد الصم.

Di postingannya itu, UAS menyampaikan do’a kepada kedua mempelai agar Teuku Amrullah dan Cut Nilawati diberkahi oleh Allah SWT.

UAS juga mengaku telah bersahabat dengan Teuku Amrullah sejak di al-Azhar 1999, saat menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar Mesir. Saat itu UAS kuliah di Fakultas Ushuluddin, sedangkan Teuku Amru di Fakultas Syariah.

Baca Juga  UAS Sarankan Bupati Aceh Utara Bentuk Perbub Ini

UAS juga tak menyangka bisa jadi saksi akad nikah sang sahabat. Ustaz Abdul Somad mengaku tak pernah terlintas di hati akan menjadi saksi nikah Teuku Amrullah.

UAS menyatakan langkah, rezeki, pertemuan, dan maut karena kuasa Allah. Berikut postingan lengkapnya :

Berkah Menyertai Teuku Amrullah dan Cut Nilawati. Kami bersahabat di al-Azhar 1999, karena Allah.

Tak ada kepentingan. Sama-sama susah saat krisis. Kembali ke tanah air. Saya di bumi Lancang Kuning, Teuku Amrullah di Bumi Serambi Mekah.

Saya dari Masjid ke Surau Mushalla, sementara Teuku Amrullah sebagai Polisi Syari’ah. Langkah rezeki pertemuan maut kuasa Allah.

Tak pernah terlintas di hati akan menjadi saksi nikah Teuku Amrullah. Tapi begitulah ketetapan Allah. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير.

Sementara itu, inforamsi lain, Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar, di Lapangan Merdeka, Kota Langsa, Senin (31/12) malam.

Komentar

Berita Terbaru