oleh

Jaga Kebugaran, usai Laksanakan Apel Pagi para Personil Polres Majalengka Diwajibkan Senam Pagi

PENANEGERI, Majalengka – Ada yang beda di saat Apel Personil Polres Majalengka pagi ini, usai melaksanakan Apel pagi dan Personil diwajibkan mengikuti Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang), Kamis (12/03/2020).

Mulai pagi ini, Personil Polres Majalengka dan Polsek jajaran diwajibkan mengikuti Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang). Senam ini diciptakan oleh penciptanya Adrie Wongso untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Setiap pagi usai Apel pagi, seluruh peserta Apel pagi baik di Polres Majalengka dan di Polsek Jajaran wajib melaksanakan Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang).

Senam yang dipimpin Ipda Aris Sultiyanto ini diikuti seluruh peserta Apel pagi. Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K., M.H., menyampaikan, sebagaimana semboyan olah Raga “dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat”, kita harus selalu menjaga kesehatan.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, dengan Pola hidup yang sederhana, selalu bersyukur, lakukan pola hidup yang sehat dengan megatur pola makan dan berolah raga secara teratur,“ katanya Kapolres Majalengka.

Senam AW S3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang) dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, yang penting senang dan bergembira, ucap AKBP Bismo Teguh Prakoso. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *