oleh

Jaga Kondusifitas Keamanan, Satgas Yonif 514 Gelar Apel Kesiapsiagaan

PENANEGERI, Wamena – Dalam rangka menjaga kondusifitas kemanan di Wilayah Kab. Jayawijaya, seluruh organik dan satuan penugasan yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya menggelar Apel Kesiapsiagaan, bertempat di halaman Menara Salib, Wamena, Papua, Rabu (27/11/2019).

Disela-sela Apel Kesiapsiagaan, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/Sabaddha Yudha, Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si menyampaikan bahwa sebagai salah satu Satgas yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY ikut dalam apel kesiapsiagaan.

“Terdapat 50 orang personel Satgas dipimpin oleh Wadansatgas Mayor Inf M Syafril bergabung bersama personel TNI dan Polri yang lainya hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Selanjutnya Dansatgas menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kab. Jayawijaya Bapak Richard Banua, yang menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan seluruh aparat keamanan dan Pemda selalu siap dalam menjaga kondusifitas keamanan yang sudah berlangsung sangat baik di wilayah Kab. Jayawijaya.

“Bupati menyampaikan apresiasinya untuk seluruh aparat keamanan yang berada di wilayahnya dengan sangat bersinergi satu sama yang lain serta komunikasi dengan Pemda yang terus menerus dilakukan demi menjaga Kab. Jayawijaya yang aman dan nyaman,” tuturnya.

Turut hadir dalam Apel Kesiapsiagaan antara lain, Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Chandra Dianto, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, Para Komandan Satuan Satgas dan Pejabat Pemda setempat. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru