oleh

Jala Ikan, Warga Bener Meriah Tenggelam di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Mulyadi (28) warga Pantan Luas, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, dilaporkan tenggelam, di aliran sungai Krueng Peusangan, kawasan Simpang Jaya, Juli, Kabupaten Bireuen, Minggu (21/4).

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, awalnya Mulyadi menjala ikan bersama beberapa teman, di kawasan Desa Simpang Jaya, Kecamatan Juli, Bireuen.

Sementara kata warga lainnya, korban dibawa arus saat hendak menyeberang sungai untuk menjala ikan, di kawasan Simpang Jaya, Juli, Bireuen.

Akibat arus Krueng Peusangan Bireuen cukup deras, korban Mulyadi diduga tidak bisa berenang, lalu terseret arus sehingga Ia tenggelam.

Selanjutnya, beberapa rekan korban berusaha membantu, tapi usaha itu tidak berhasil dan korban Mulyadi menghilang dan langsung tenggelam.

Beberapa jam kemudian, Tim SAR Bireuen, relawan RAPI, anggota TNI dan Polri bersama masyarakat setempat langsung berusaha mencari keberadaan korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan kendati tim SAR telah melakukan penyisiran ke beberapa titik, untuk mengetahui keberadaan korban.

Komentar

Berita Terbaru