oleh

Jalan Licin, Dua Kendaraan Terlibat Tabrakan di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Diduga akibat jalan licin saat hujan, dua unit mobil terlibat tabrakan, di ruas Jalan Nasional kawasan Desa Meunasah Blang, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (3/12) sekira pukul 04.30 WIB dini hari.

Kedua kendaraan yang bertabrakan itu yakni Colt Diesel dan pickup Isuzu Panther BL 8750 Z yang disopiri Sahrul (23) warga Desa Neuheun, Peusangan yang melaju dari arah Banda Aceh tujuan Medan.

Sementara satu unit pikap Isuzu Panther BL 8421 ZH dikemudikan Zulkifli (49) warga Desa Kambuk, Jangka bersama penumpang atas nama Rivaldi (25) warga Desa Bada Timu, Jangka, Bireuen yang melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK didampingi Kanit Laka, Aiptu Zulkarnaen kepada wartawan  menjelaskan, dari keterangan saksi mata, saat kejadian Colt Diesel sedang melaju dari arah Banda Aceh ke arah Medan.

“Ketika tiba lokasi kejadian, kondisinya sedang hujan deras. Diduga mobil Colt Diesel berusaha menghindari satu unit kendaraan lain yang melaju dari arah berlawanan sehingga sempat mengerem,” katanya.

Baca Juga  Sampah Beserakan di Jalan Belakang UPIP RSUD Bireuen

Saat itulah sopir tersebut mengerem sehingga hilang kendali, dan mobilnya melaju ke jalur kanan dan terjadilah tabrakan dengan pickup Isuzu Panther yang datang dari arah berlawanan.

“Pasca kejadian, sopir Isuzu Panther Zulkifli dan rekannya Rivaldi ikut mengalami luka ringan dan lngsung dievakuasi ke IGD rumah sakit umum daerah (RSUD) Bireuen,” terangnya.

Usai tabrakan, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek bagian depan dan kini telah diamankan ke Polres Bireuen guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru