oleh

Jalan Menuju Objek Wisata Kuala Raja Bireuen Rusak Parah

PENANEGERI, Bireuen – Ruas jalan menuju objek wisata Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen rusak parah, bahkan sebagian tergenang air dan sulit dilintasi masyarakat, Sabtu (2/11).

Menurut sejumlah warga kepada Penanegeri.com mengatakan, sarana jalan tersebut sudah lama rusak parah, bahkan badan jalannya berkubang dan tergenang air.

“Ada sekitar 600 meter yang rusak dan butuh penangan segera, apalagi sarana jalan ini sering dilintasi warga yang ingin berlibur ke pantai, termasuk nelayan sendiri,” ujar Nasrul, salah seorang warga Kuala Raja.

Diakuinya, sejak setahun belakangan sarana jalan tersebut tidak bisa lagi dilalui warga, akibat air hujan yang selalu tergenang diatas badan jalan, karena hingga saat ini belum teraspal.

“Jalan ini sudah pernah dilakukan pengerasan awal tahun 2018 lalu, tapi hingga sejauh ini belum juga diaspal. Bila hujan, maka badan jalannya tergenang air,” terang Nasrul.

Hal senada juga dikeluhkan Amiruddin, warga dari Kota Juang, terkait rusaknya sarana jalan menuju objek wisata Kuala Raja.

Baca Juga  Rumah Warga Peusangan Bireuen Ludes Terbakar

“Seharusnya Pemkab Bireuen segera melakukan pengaspalan, apalagi itu jalan menuju ke objek wisata. Masa sarana jalan pendukung ke objek wisata di daerah seperti kubangan kerbau,” ucapnya prihatin.

Komentar

Berita Terbaru