oleh

Janazah Amelia, Warga Banten di Makamkan di Peusangan Selatan Bireuen

-Aceh-1.282 views

PENANEGERI, Bireuen – Jenazah almarhumah, Amelia (22) asal Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten yang ditemukan tewas dan diduga gantung diri di rumah mertuanya, dimakamkan di Desa Darussalam, Peusangan Selatan, Bireuen, Sabtu (5/1) sore kemarin.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama SH, Minggu (6/1) mengatakan, setelah orang tua dan suami korban dari Tangerang tiba di rumah duka, Jumat (4/1) maka disepakati bersama, korban dikebumikan di Desa Darussalam.

“Setelah adanya permintaan keluarga, maka tim penyidik tidak lagi melakukan otopsi dan sudah ikhlas menerima musibah tersebut,” kata Kasat Reskrim.

Kendati demikian, sambung Eko Rendi Oktama, aparat penegak hukum tetap menyelidiki lebih lanjut dan meminta keterangan saksi mata menyangkut dugaan gantung diri, di pintu kamar rumah mertua korban.

“Kalau saksinya sudah kita periksa dan kita mintai keterangan, bahkan ada beberapa orang lainnya yang akan kita mintai keterangan lebih lanjut,” terang Eko Rendi Oktama.

Ditemapt terpisah, Sekretaris Camat (Sekcam) Peusangan Selatan, Rusly kepada wartawan mengaku, suami dan orang tua juga adik korban sudah tiba di rumah duka Desa Darussalam kemarin.

Baca Juga  Gantung Diri, Wanita Muda Ditemukan Tak Bernyawa di Peusangan Selatan Bireuen

“Seluruh keluarga korban sudah melihat kondisi mayat almarhumah, sementara keterangan dari Geuchik Darussalam, keluarga ikhlas dan almarhumah dikebumikan di Desa Darussalam kemarin,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Amelia (22) ibu rumah tangga asal Kabupaten Tanggerang, Provinsi Banten ditemukan tewas diduga gantung diri, di rumah mertuanya di Desa Darussalam, Peusangan Selatan, Bireuen, Jumat (4/1) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Komentar

Berita Terbaru