oleh

Jeff Horn Dukung Mayweather Kalahkan McGregor

PENANEGERI, Tinju – Juara tinju dunia kelas welter, Jeff Horn, memprediksi siapa yang akan memenangkan pertarungan di Las Vegas hari Minggu mendatang dan mengatakan bahwa ia berharap Floyd Mayweather bisa mengalahkan Conor McGregor.

“Saya harap Mayweather mengalahkannya (McGregor) dan saya pikir dia akan melakukannya. Tapi saya juga menyukai McGregor, lebih dari Mayweather. McGregor lucu dan seorang penghibur. Semua orang suka melihatnya berada di kandang UFC,” ujar Horn dilansir Fox Sport, Selasa (22/8).

Horn juga mengatakan bahwa dia akan senang menjadi orang pertama yang mengalahkan Mayweather, yang rekor tinjunya bisa mencapai 50-0 akhir pekan ini.

“Pertarungan mereka akan berada di bawah peraturan tinju dan Mayweather mungkin tidak akan terkena pukulan, ” tambah Horn.

“Jika McGregor merasa dia akan mengalahkan Floyd di awal pertandingan dan menahannya, dia akan didiskualifikasi dan kemudian mereka akan melakukan pertandingan ulang dan menghasilkan lebih banyak uang,” lanjutnya.

“Tapi saya juga menyukai Mayweather. Dia sangat licin, petinju hebat dan saya ingin mengalahkan yang terbaik. Dia bisa menantang saya untuk gelar kelas welter dunia. Dan jika McGregor ingin melawan saya juga, saya siap sekarang juga. Saya tidak akan khawatir sedikit pun,” sambung Horn.

Dua tahun yang lalu, Horn tidak dikenal sampai sponsor membawanya ke pertarungan Mayweather dan Pacquiao di Las Vegas, dimana itu adalah pertarungan terbesar dalam sejarah yang menghasilkan $ 800 juta.

“Saya sekarang telah mengalahkan salah satu dari dua orang dalam pertarungan itu dan saya juga ingin mengalahkan yang lain, ” terang Horn, yang masih menegosiasikan pertandingan ulang dengan Pacquiao.

“Pelatih saya, Glenn Rushton, dan saya telah membahas cara untuk mengalahkan Mayweather. Beberapa tahun yang lalu kami melihat Marcos Maidana dari Argentina memberi Floyd pertarungan hidupnya, tapi Maidana tidak memiliki kemampuan untuk bertahan selama 12 ronde,” timpalnya

“Saya akan melawan Mayweather seperti yang dilakukan Maidana tapi saya akan melakukannya lebih cepat. Jadi McGregor harus berjuang melawan Mayweather, tapi bagaimana dia akan melakukannya tanpa pengalaman tinju? Itu butuh waktu yang lama. Saya dianggap sebagai juara dunia yang belum berpengalaman, namun saya membuktikan diri,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *