oleh

Jelang Jalan Sehat Prabowo-Sandi, Ribuan Warga Mendaftar di BPN Langsa

-Aceh-1.451 views

PENANEGERI, Langsa – Menjelang jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi yang akan digelar pada 24 Maret mendatang, ribuan warga telah mendaftar di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jalan Tgk Umar Kota Langsa.

Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin, Kamis (21/3) menuturkan, kegiatan jalan sehat dengan tema “Jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi” diusung oleh enam partai koalisi yakni, Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah 14 ribu warga Langsa yang sudah mendaftar dan mengambil tiket di kantor BPN, dan hingga saat ini kita masih terus membuka kesempatan bagi warga yang ingin berpartisipasi dan ikut dalam kegiatan Jalan sehat ini,” terangnya.

Muntasir mengimbau bagi masyarakat yang ingin ikut menyemarakkan kegiatan jalan sehat dapat mendaftarkan diri ke Kantor BPN Prabowo Sandi Kota Langsa (di samping Warkop Ibam’s Kopi Blang Pase Kota Langsa) sejak pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca Juga  BNN RI : 64 Desa di Aceh Rawan Produksi Ganja dan Peredaran Narkotika

“Ayo ramaikan jalan sehat, ajak teman-teman dan keluarga. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Banyak kejutan-kejutan hadiah dan acaranya,” imbuh Muntasir M Amin.

Komentar

Berita Terbaru