oleh

Jelang Kunker Bupati Galus, Danramil Kutapanjang Pimpin Gotong Royong

PENANEGERI, Gayo Lues – Menjelang Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Gayo Lues (Galus), H Muhammad Amru ke Kecamatan Kutapanjang, Danramil setempat, Kapten Inf Darno, pimpin warga Kampung Kerukunan Kutapanjang melaksanakan gotong royong (Gotroy) di wilayah los dan rumah ibadah yang berada didaerah setempat, Jumat (30/11).

“Hari ini kita melaksanakan gotong royong, untuk membersihkan parit jalan, Masjid, Meunasah dan Los tempat lokasi acara Kunjungan Kerja Bupati dilaksanakan, pada Sabtu 1 Desember 2018 besok,” demikian disampaikan Danramil Kutapanjang Kapten Inf Darno yang didampingi Pengulu Kampung Kerukunan Kutapanjang, H Syarifuddin Arigayo didepan puluhan warga dan Muspika setempat.

Danramil yang baru bertugas di Kecamatan Kutapanjang itu juga meminta warga untuk melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh.

“Yang datang ini kan Kepala Daerah beserta Forkopimda, jadi sebagai tuan rumah, sudah seharusnya kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada Pimpinan,” pintanya.

Usai memberikan pengarahan, puluhan masyarakat dibagi dalam beberapa kelompok dengan tugas yang sudah ditetapkan masing-masing.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, H Muhammad B, mengapresiasi apa yang dilakukan Danramil beserta masyarakat. Pasalnya, lokasi gotong royong nantinya akan dijadikan sebagai tempat Kunjungan Kerja Bupati Gayo Lues dilaksanakan.

Muhammad B yang dikenal dengan H Lina ini juga meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan yang sudah dimulai ini.

“Jangan karena ada kegiatan, baru lokasi ini dibersihkan, tetapi sebagai warga yang baik, kita juga harus terus menjaga kebersihan tempat ini serta peduli dengan kondisi lingkungan,” pungkasnya.

Selain Danramil, tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Kutapanjang beserta staf, Kapolsek, KUA, Kacab Bank Aceh, para Pengulu se Kecamatan Kutapanjang serta puluhan masyarakat.

Komentar

Berita Terbaru