oleh

Jelang lebaran, Pasar Murah kembali Digelar di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen kembali mengelar pasar murah menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di tujuh kecamatan.

Untuk hari pertama, pasar murah itu digelar di halaman Masjid Peudada, Senin (20/5) selanjutnya akan disusul enam kecamatan lainnya.

Kadis Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Bireuen, Ir Alie Basyah melalui Kabid Perdagangan drh Nanda Dewi kepada Penanegeri.com, Senin (20/5) sore mengatakan, pasar murah yang digelar menjelang lebaran ini guna menstabilkan harga pasar.

“Kita berharap menjelang lebaran, warga dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah yang tidak memberatkan warga masyarakat,” ujarnya.

Adapun jadwal pasar yang digelar di tujuh titik yakni, Senin (20/5) di Masjid Kecamatan Peudada, lalu Selasa (21/5) di Peusangan Selatan dan untuk, Rabu (22/5) di Kecamatan Kutablang.

Kemudian, Kamis (23/5) di Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Sabtu (25/5) di Kecamatan Kecamatan Kuala, dan Minggu (26/5) di Simpang Mamplam. Hari terakhir, Senin (27/5) digelar di Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Baca Juga  Curi Peti Berisi Barang Berharga, Pria Gampong Kayee Lee Ditangkap Setelah Sempat Kabur

“Yang kita jual di pasar murah ini meliputi minyak goreng Rp 23 ribu sebanyak 2 liter, gula pasir 2 kilogram Rp 20 ribu dan 15 butir telur ayam Rp 16 ribu atau satu paket dengan harga Rp 59 ribu,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru