oleh

Jelang Lebaran, Toko Pakaian di Langsa Diserbu Pembeli

-Aceh, Ekonomi-32 views

PENANEGERI, Langsa – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sejumlah toko pakaian di Kota Langsa mulai diserbu pembeli. Selain toko pakaian, toko sepatu dan sandal juga ramai dikunjungi pembeli.

Amatan Penanageri.com, Minggu (10/6), toko pakaian di Langsa Town Square (Latos) dan Pasar Blok B Langsa, dipadatai pembeli. Masyarakat berbondong-bondong datang ke pusat perbelajaan di Kota Langsa, sehingga arus lalu lintas pun ikut padat.

Risma (28), salah seorang pembeli mengaku, jelang lebaran seperti ini dirinya mulai mendatangi toko pakaian untuk membeli sejumlah baju yang akan dipakai saat lebaran nantinya.

“Saya biasa membeli baju lebaran di toko yang berada di Latos, karena banyak pilihan dan kualitasnya pun juga bagus,” sebutnya.

Sementara, salah seorang pedagang pakaian di kawasan Latos, Intan (32) mengatakan, selama lebaran, pembeli yang datang ke tokonya selalu ramai. Pakaian yang sudah terjual mulai dari stelan anak-anak sampai pakaian orang dewasa.

“Omset dagangannya mengalami peningkatan cukup pesat dibandingkan hari-hari biasa. Dalam sehari dirinya bisa menjual 40 sampai 50 pasang pakaian,” ujarnya.

Baca Juga  Seorang Warga Malaysia Diamankan di Imigrasi Langsa

Ia menjelaskan, pembeli mulai ramai sejak H-10 lebaran dan toko yang dikelolanya buka sejak pukul 08.00 WIB hingga 24.00 WIB. Selain membeli pakaian muslim, masyarakat juga membeli pakaian sesuai model saat ini.

“Lonjakan pembeli akan bertambah bila mendekati H-3 lebaran, bahkan mencapai 100 persen,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru