oleh

Jelang Penutupan, Pelamar CPNS Bireuen Sudah Mecapai 5000 Orang

PENANEGERI, Bireuen – Menjelang penutupan, pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bireuen sudah  mencapai 4.981 lebih, Senin (25/11).

Jumlah pelamar diprediksi akan bertambah hingga hari terakhir pendaftaran, Rabu (27/11) depan, dan sebanyak 4.796 orang sudah menetapkan pilihan formasinya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Mawardi S.STP, M.Si melalui Azhari seorang staf di kantor itu kepada Penanegeri.com, Senin (25/11) mengatakan, hingga hari ini yang telah mendaftar sebanyak 4.981 pelamar.

“Kalau batas penyerahan berkas masih ada dua hari lagi yakni Selasa dan Rabu (26-27/11) depan sesuai informasi dari pusat,” katanya.

Kita juga berharap, tambah Azhari pelamar agar tetap untuk  memantau akun-nya masing-masing terkait informasi lanjutan menyangkut kententuan dan informasi lainnya bagi CPNS.

“Peserta yang telah mendaftar secara online untuk tetap memantau perkembangan dan informasi lainnya, terutama untuk pengumuman seleksi berkas,” terangnya.

Pantauan Penanegeri.com, sejak pagi hari halaman kantor Bupati Bireuen, terutama depan kantor BKPSDM terlilhat padat, sebagian pelamar ikut meneliti bahan atau berkas sebelum diserahkan ke panitia ke kantor tersebut.

Komentar

Berita Terbaru