oleh

Jelang Penutupan Transfer, Pochettino Inginkan Empat Pemain Baru

PENANEGERI, Sepakbola – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan dia menginginkan empat pemain baru sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Pochettino tidak akan membahas Davinson Sanchez yang dibeli seharga £ 40 juta dan menjadi rekor klub tersebut, karena dia ingin empat tambahan pemain dalam dua minggu terakhir setelah gagal memenangkan Liga Primer di dua musim terakhir.

Saat wawancara kepada talkSport, Rabu (23/8), manajer asal Argentina itu mengatakan, “Saya ingin empat pemain. Sangat mungkin tapi itu tidak mudah,” ujarnya.

“Kami berharap bisa mendapatkan beberapa target. Tujuan kami adalah memperbaiki skuad dan membawa wajah baru dan energi baru ke skuad karena ini adalah musim yang panjang,” tambahnya.

Terkait kedatangan Sanchez, dia berkata, “Saya tidak dapat berbicara tentang dia karena dia belum bermain dan ikut berlatih, dia datang dari salah satu klub juara dan bisa menjadi andalan di tim ini,” tambahnya.

“Jelas dia adalah salah satu pemain yang diinginkan banyak klub Eropa, dia memiliki pengalaman luar biasa sejak masuk tim utama Ajax. Itu menjadi kelebihan dan saya senang bisa memiliki kesempatan bekerjasama dengannya,” lanjutnya.

Tottenham kalah saat melawan Chelsea di Wembley pada hari Minggu (20/8) lalu, dimana pertandingan itu bisa menjadi kesempatan Spurs untuk menutup celah dengan klub-klub papan atas saat ini.

Pochettino mungkin bisa memainkan Kieran Trippier yang sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki setelah mengalami kebugaran, memberinya dilema pilihan di pos bek kanan setelah Kyle-Walker Peters tampil mengesankan melawan Newcastle United.

“Dia (Walker-Peters) sangat fantastis, api dia masih muda dan perkembangannya harus bertahap. Mungkin keputusannya adalah untuk menempatkan Trippier di skuad dan memainkan Kyle Walker-Peters di waktu yang tepat,” tegas Pochettino.

“Kami sangat senang dan positif tentang evolusi Kieran, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam beberapa hari terakhir. Kami akan menilai dia terlebih dahulu dan dia akan berada di skuad sehingga saya akan memutuskan segalanya nanti,” tandasnya.

Spurs masih kehilangan para pemain seperti Georges-Kevin N’Koudou (cedera kaki), Erik Lamela (cedera pinggul) dan Danny Rose (cedera lutut).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *