oleh

Jelang TMMD di Makmur, Kodim Bireuen Turunkan Sejumlah Alat Berat

PENANEGERI, Bireuen – Untuk merampungkan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 105 tahun 2019, jajaran Kodim 0111/Bireuen mulai menurunkan alat berat, membangun jalan di Desa Matang Kumbang, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Jumat (5/7).

Sementara itu, untuk lokasi upacara TMMD yang dijadwalkan tanggal 10 Juli 2019 mendatang akan dipusatkan, di lapangan Matang Kumbang dan kini sudah rampung dilakukan pembersihan sejak kemarin.

Pasiter Kodim 0111/Bireuen, Kapten Inf Syawaludin kepada Penanegeri.com, Jumat (5/7) mengatakan, sejumlah alat berat masuk diwilayah target kegiatan TMMD reguler 105 mulai sejak kemarin sudah diturunkan, dan hari ini mulai dilakukan pembersihan jalan.

“Selain Buldser dan beberapa peralatan untuk kegiatan di lapangan telah terpenuhi, dan harapan nantinya dapat dicapai, tentunya dengan partisipasi warga yang antusias ikut membantu di lapangan,” katanya.

Dikatakan Syawaludin, Pra TMMD sendiri telah dilakukan sejumlah kegiatan disamping kegiatan prajurit Satgas TMMD reguler 105 yang ikut bergotong royong bersama warga masyarakat di beberapa titik lokasi.

Baca Juga  Kasus Money Politik Caleg Golkar di Pulo Naleung Bireuen Dihentikan

“Giat kami untuk membuka jalan baru sekaligus untuk mempersiapkan pemubukaan TMMD ke-105  nantinya sudah rampung dan hanya beberapa kegiatan lain yang sedang dirampungkan,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru